Minggu, 30 Desember 2007

SBY Setuju Aliran Sesat Diperangi

Membongkar Aliran Sesat A to Z




Ahmad Mushaddeq
sang rasul

Lia Eden

Abdul Rahman

LDII

Ahmadiyah

NII KW IX

Baha'i

Pluralisme & JIL

Jamaah An Nadzir

Al-Wahidiyah
image
Islam-Sejati
Dari Redaksi
Akhir akhir ini terjadi fenomena bermunculannya berbagai "sekte/aliran/firqoh" di Indonesia. Namun sebenarnya fenomena ini bukanlah hal baru melainkan hanyalah perluasan dari praktek praktek "Aliran Kebathinan" yang sudah merajalela di bumi nusantara. Dari yang berbasis kebatinan - politik dan berpenampilan nyentrik dengan rambut dicat pirang ala John Travolta hingga berbagai aliran gendeng yang mengaku sebagai Jibril & Imam Mahdi yang telah di label sesat oleh MUI termasuk kaum Sepilis yang terang terangan menyerang aqidah ke Islaman. Dan fenomena tsb semakin diperparah dengan terlibatnya peran stasiun TV dalam pembodohan massal yang menjadikan atribut Islam sebagai stempel Liberalisme dan Hedonisme dan ditambah lagi dengan semrawutnya khazanah ke Islaman di Indonesia yang semakin membingungkan umat. Padahal sudah jelas syariat Islam tidak bisa ditawar tawar..
Sebagaimana dilansir oleh MUI bahwa Aliran Sesat Merupakan Skenario Asing dan juga sejalan dengan maraknya Praktek Pendangkalan Akidah maka bisa jadi Indonesia berada dalam target cengkraman Proyek Pemurtadan Global. Berbagai ulasan/artikel/berita sebelumnya tentang fenomena aliran dapat dilihat di halaman Kritik & Investigasi dan Counter Liberalisme serta Hikayat Swaramuslim. Mari kita pelajari agama & sejarah deng
Umum / Headline News
Senin, 05 November 2007 13:11 WIB
PRESIDEN MENDUKUNG FATWA MUI MELARANG ALIRAN SESAT
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya angkat bicara soal aliran sesat yang marak belakangan ini. Presiden mendukung 13 butir masukan Majelis Ulama Indonesia untuk pemerintah, di mana butir pertama meminta pemerintah melakukan langkah tegas terhadap aliran sesat.

Hal itu diungkapkan Presiden saat membuka Rapat Kerja Nasional MUI 2007 di Istana Negara, Jakarta, Senin pagi. Dalam acara ini Ketua MUI Sahal Mahfud mengucapkan terima kasih kepada aparat berwenang yang bekerja cepat menindaklanjuti fatwa MUI tentang aliran sesat. Mahfud mengungkapkan terdapat banyak aliran sesat yang tersebar di pelosok Indonesia, meski sebagian besar berskala kecil.

Di bagian lain, Kepala Kepolisian Resor Metro Tangerang Komisaris Besar Polisi Hasanuddin menyatakan, aliran sesat Al Qiyadah Al Ilsmiyah pimpinan Ahmad Moshaddeq sudah menyebar di wilayah Tangerang, Bentan. Diindikasikan aliran ini telah tersebar di dua hingga tiga titik.

Seusai apel bersama anggotanya, Hasanuddin mengatakan, saat ini Satuan Intelijen Polrestro Tangerang sudah bergerak untuk mencari informasi kegiatan dan keterlibatan warga Tangerang dalam aliran sesat tersebut. Menurut Hasanuddin, sesuai pemetaan dan informasi, warga yang terlibat ajaran sesat mencapai 20 orang.

Hasanuddin mengakui bahwa anggota Al Qiyadah Tangerang belum diamankan karena petugas masih mencari informasi lebih jauh tentang keterlibatan mereka. Saat ini Polrestro Tangerang sudah berkoordinasi dengan pihak MUI dan Pemerintah Kota Ttangerang untuk mengantisipasi semakin maraknya aliran sesat berkembang di Kota Tangerang.


Tidak ada komentar: